Kamis, 13 Juni 2013


Wot ever today,
Mendung menjemput kemewahan siang. Matahari menyingsingkan ke barat menandakan waktu telah tiba. Beban mental ujian telah kujatuhkan ke bawah tanah walau besok masih ada ujian 1 mata pelajaran saja. Kalam, pelajaran yang diharapkan berpikir kritis mengenai perbedaan madzhab islam. Murid-murid diharapkan bisa mendebat segala kesesatan.
What ever, yang pasti, aku selalu teringat pesan kak Hanifansyah yang selalu terpampang di dinding sebelah ranjangku.
aku rajin, aku penulis, dan aku pemenang” slogan itu yang selalu menancap di benakku. Tak akan kusia-siakan slogan itu, karena ia, kak Hanif rela memeriksa dan mengoreksi apapun yang aku tulis, karena dia juga penulis, penerbit, editor, juru masak.
Keseokan harinya,
Jeng-jeng..kini aku sudah terbebas dari ujian sekolah. Saatnya ngeblog apapun yang ada di otak.
Setelah ini pamitan ke kepala sekolah buat keberangakatanku ke Surabaya dan Gorontalo.
Wah, asyik juga liburan kali ini. …
Semoga Allah memberikan keselematan dan kesuksesan, amiin… doanya ya ,.. semoga diberi kelancaran dan mendapatkan yang terbaik / juara 1.AMIIN

0 komentar:

Posting Komentar